Rabu, 26 Maret 2014

Siapa Saja Orang - Orang yang telah di tipu oleh sistem MMM Indonesia, mari kita bahas...


Buat yang belum tau MMM mungkin bisa di baca dulu di postingan saya sebelumnya tentang MMM . Buat yang mau mencari referensi mengenai MMM kita bahas sekarang :)

Ketika anda mungkin dikenalkan atau mendapat informasi mengenai MMM saya yakin anda tertarik tapi anda tidak akan mau percaya begitu saja,,, wajar ya,,  makanya  kita harus cari-cari referensinya dulu, cari bukti-buktinya, yang paling pertama yang sebaiknya kita lakukan pastilah bertanya pada om google.

Pertama adalah Mencari dari kata kunci terburuk dulu misal, "MMM penipuan" Setiap sesuatu yang luar biasa pastilah ada yang namanya pro dan kontra, dan  pasti akan ada saja yang memberikan teori seperti yang anda cari yaitu:  MMM itu penipuan!!! Saya sempat membaca artikel yang bunyinya seperti itu, dengan penjelasan yang panjang lebar,  dengan teori yang luar biasa,,

Namun satu hal yang perlu anda ingat adalah, ada sesuatu  yang lebih bisa kita percaya daripada suatu teori, yaitu PEMBUKTIAN. karena teori tanpa adanya bukti = BULSHIT.

yang pertama kita cermati adalah siapa yang mengatakan hal tersebut, apakah dia member MMM yang telah merasa tertipu? bukan,,,,, terus kenapa dia mengatakan MMM adalah penipuan? mari kita asumsikan: 

ada sebuah warung makan yang ramai ya, karena makanannya enak, nah saat saya mendengar kabar tentang warung itu dari pelanggan-pelanggan yang sudah sering makan disana dan mengatakan makanannya bener-bener enak, sayapun ingin mencobanya, namun tiba-tiba datang seseorang yang mengatakan pada saya bahwa makanan diwarung itu tidak enak!! bahannya jelek!! tidak higenis! nanti anda bisa sakit perut setelah makan disana!! 

wah saya jadi takut ya, tapi saya tanya dulu apakah anda pernah makan disana dan mengalami hal tersebut? 
"hmm,, ya belum pernah nyoba sih, tapi dari teori-teori saya, hal itu bisa terjadi!!" 
trus mana buktinya? wong bapak belum pernah nyoba tapi bisa menyimpulkan seperti itu, sedangkan informasi dari pelanggan-pelanggan yang sering makan disana aja bilang kalau mereka sangat puas dan tidak terjadi apa-apa...

"ya tapi kan kalau semua pada makan disitu warung saya disebelah jadi sepi donk.. :("
ya derita lu lah pak,, pak,,, kalo mau bersaing yg FAIR,,,, jangan saling menjatuhkan, tpi tonjolkan kelebihan dari produk masing2,,,,

bagaimana bisa dikatakan MMM Penipuan kalau tidak ada bukti? saya berani pastikan  sampai detik ini silakan anda cari, googling di internet sampai pagi.... cari member MMM yang mengatakan kalau dirinya ditipu, jangan banyak-banyak, carikan satu saja, tapi yang memang benar-benar member dari MMM, tunjukan pada saya, siapa orangnya, dari mana, berapa juta dia telah ditipu oleh MMM,??

kalau anda bisa menunjukan bukti, saya mengaku kalah,, 
tapi kalau bukti mengani profit-profit yang di dapat member di MMM ratusan bisa anda segera temui dalam sekali pencarian, anda mau liat salah satunya? ini saya tunjukan pendapatan saya dari MMM dalam 1 bulan lalu, dari januari sampai bulan maret..


Anda lihat yang warna hijau, itu adalah setoran deposit saya sebesar 5jt rupiah, tanggal 28 januari, setoran tebagi dua yaitu 2,6jt dan 2,4jt total 5jt

 terus yang warna orange adalah penarikan saya 7,1 jt di tanggal 27 februari jadi modal saya kembali 5jt + profit yang saya dapat adalah 2,1 juta sehingga total uang yang saya trima 7,1jt

ga percaya? ini bukti transfernya:

Soo, saran saya kepada para pembaca, cerdaslah dalam menyaring informasi, pilah-pilah mana yang benar dan mana yang tidak benar,, saya tidak memaksa anda untuk percaya kepada saya, disini saya hanya berusaha menunjukan bukti dan fakta, serta berusaha membuka pola pikir temen-temen semua,,, 

dan pada akhirnya keputusan kembali kepada diri anda masing-masing,,, salam sukses.... dan trima kasih,,, :)

Di MMM semua member mendapat hak 30% dari modal mereka, walaupun anda sudah bergabung tahun lalu, ataupun anda baru bergabung saat ini, semua member mempunyai kewajiban dan hak yang sama, tanpa syarat jual produk, nyari downline, seminar sana sini,, lupakan semua itu!!

Saya tidak menjanjikan anda menjadi kaya setelah bergabung dengan MMM, tapi saya pastikan anda mendapatkan penghasilan tambahan tiap bulannya untuk menutupi kebutuhan bulanan anda,.,,, :)

ingin tau lebih banyak tentang MMM,,,,

bisa infite pin BB saya :7432E364
sms/ WhatsApp: 08563915266
Facebook: arya gitu doank



Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

16 Comments:

a2karim said...

biar aja mereka menggongong terus mas. Kita PH GH terus nyata buktinya, bukan omong kosong.hanya bisa berteori logika, tapi nggak punya bukti. salam kenal mas.

a2karim said...

gonggongan anjing tiada bukti, onta berjalan pelan nyata hasilnya. salam kenal mas. MMM of the Best!

Panduan Cara Cepat Hamil said...

sangat informatif sekali gan, semoga kedepannya tambah kreatif lagi gan. artikelnya juga rapi dan enak dibaca.
dan juga semoga mendapatkan banyak pembaca setia dari blog agan. smangat gan, ok.:)
oh iya gan, pnya artikel tentang Belajar Search Engine Optimization tidak.

Dwi Putera said...

sya juga awal nya kya gtu juga.. saya bukan org yg 100% langsung percaya pada yg bgnian... tp setelah sya search" dri berbagai sumber,dan saya sdh sangat akin 1000 % hahaha

monggo mampir juga dimari ya !
dwiputerammm.blogspot.com

Joen Heribertus said...

long live salam MMM

Hady said...

Saya udah 3 bulan ikut MMM, setelah tinjau sana-sini ternyata belum ada yg pernah ketipu. Yg ada cuma orang2 debat dgn ciri khas orang Indonesia.
Selama saya ikut baik2 aja, setelah sistemnya dilakukan perawatan malah lebih cepet proses PH GH nya.

Kalo ada waktu 2 jam bapa2 nonton film perjalanan hidup Mavrodi dan MMM dr th 94-2000 aja di youtube, film Rusia yg udah ada subtitle indonesianya. Saking fenomenalnya perjalanan hidup Mavrodi sampai di film kan.
Atau kalo waktunya cuma sedikit nonton videonya aja banyak pelajaran banget. Kita bisa belajar sabar dr dia..salah satu yang bikin kena dihati waktu dia lagi di talk show terus ada penonton yang ngelempar voucer MMM ke muka dia, ekspresi dia cuma datar sambil ngambil sepihan voucer dilantai. Ga ada kemarahan sama sekali. Mata kita bisa berkaca-kaca pasti pas nonton. Long Live MMM

Anonim said...

Yang kontra mmm tolong kasih bukti kongkrit atau saksi orang yang pernah di tipu mmm..buat yg pro mmm sudah ada bukti kongkrit dan sdh merasakan nya..salam MMM

Anonim said...

gak enek critane tenguk-tenguk nemu gethuk

Galang AS said...

owh jadi seperti itu...
www.crackershare.com

joanna said...

Pak saya sudah 2 hari ini GH tp blm juga ada yg transfer.. Apa benar akir akir ini GH nya agak lama?

Anonim said...

Benar2 itu org tolol namanya yg gk tahu MMM.... yg penting kita saling percaya... OK !

Ken Aresthus said...

Sampai saat ini belum ada komplain tertipu mmm , hanya ada opini...

Alex Pramana said...

Hidup MMM. TERUS MAJU.

Doni crew said...

cara mencari bitcoin free http://nyaricoin.blogspot.com

RH said...

Hi, I enjoy reading your site! While scanning your site I noticed a broken link. Please email me back and I would be happy to point it out to you.

Thanks!

Harry
harry.roger10 gmail.com

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Poskan Komentar

 

ILmu COIN Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha