Senin, 10 Maret 2014

APAKAH MMM BENAR-BENAR MEMBAYAR / MEMBERI PROFIT KEPADA MEMBERNYA? AYO KITA BUKTIKAN




MMM Indonesia komunitas luar biasa yang memberi profit 30% kepada mebernya  (buat yang belum tau apa itu MMM bisa baca post saya sebelumnya MMM INDONESIA ).

Banyak pendapat-pendapat negatif dan spekulasi tentang keberadaan dari sistem atau idiologi yang dianut oleh MMM, berikut saya berikan beberapa bukti untuk anda yang meragukan kinerja MMM , lets see,, :)

Saya merupakan salah satu member MMM Indonesia, MMM memulai debutnya di tahun 2012 ya sekitar 2 tahunan yang lalu, dan saya bergabung dengan MMM di bulan desember 2013 lalu (sekitar 4 bulan yang lalu), pertamanya tentu ya saya ragu dengan keberadaan MMM ini, bagaimana sistem ini bekerja dan bisa memberi profit 30% kepada membernya setiap bulan??? i think it's impossible....

Namun setelah melihat bukti-bukti dan mencari referensi (next post saya share deh referensi2nya) dan mengesampingkan negatif thinking, saya mulai bergabung dan memulainya dengan modal 1jt rupiah di tanggal 3 desember 2013 (anda bisa liat gambar dibawah ketika saya menyetorkan uang sebesar 1jt kepada member wati rahma) , dan di pertengahan januari tepatnya tanggal 16 januari 2014 saya tarik uang saya di mmm senilai 1,4jt (liat di gambar bagian atas ketika member waryana mentransfer uang 1,4jt kepada saya)


apakah itu benar? ya, berikut saya sertakan bukti transferan uang ketika saya terima di bulan januari:



nah itu bukti transferan 1,4jt yang saya terima dari MMM, jadi sekitar 1bulan lewat semingguan saya mendapat  1juta 4rts ribu (modal kembali 1jt + profit 400rb).

MMM tidak mengikat membernya, jadi setelah anda dapatkan kembali uang anda beserta profitnya, terserah anda ya mau ikut setor lagi atau mau berhenti, it's your choose,,

Next post saya share lagi deh bukti penarikan bonus dan profit saya di bulan januari-maret,,,  o ia, bonus dan profit itu berbeda ya, profit adalah uang yang anda proleh dari modal yang anda setor, sedangkan bonus adalah uang yang anda dapat ketika mengajak member baru untuk bergabung,,

jika anda tidak mau repot tinggal trima profit 30% dari modal tiap bulan (sudah lebih dari cukup, hanya menunggu tanpa menjual produk atau mencari downline dan sebagainya), tapi jika anda orang yang tidak mudah puas, anda bisa mendapatkan bonus dari mengajak member baru, apakah harus? tidak ya, anda bisa melakukan aktifitas sehari-hari anda dan MMM akan memberikan 30% dari modal anda setiap bulannya, itu PASTI!!!

mau tau lebih jelas bisa buka website resminya di www.mmmindonesia.com/id atau cari cari referensi di om GOOGLE :)

anda juga bisa bertanya lebih jauh kepada saya :)
SMS / WHATS APP : 08563915266
BBM : 7432E364
FB : ARYA GITU DOANK

ikuti kata hati anda dan anda akan mengerti, itulah sebenarnya jalan yang diberikan oleh yang diatas untuk mengubah hidup anda,,,

saya tidak menjanjikan anda cepat kaya di MMM Indonesia, tapi saya pastikan anda mendapat penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan bulanan anda, senang bisa membantu,.. ;)

Ingin membuktikan apakah MMM Penipuan?? baca psotingan saya yang ini




Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 Comment:

a2karim said...

mas, sabar mas, sudah aja. Mereka mengulas pakai teori logika, nggak bisa ketemu. sampai ketemu mas, salam

Posting Komentar

 

ILmu COIN Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha