Kamis, 29 April 2010

Opera mini/ Opera Mobile terbaru free download


Siapa sih yang ga tau Opera Mini atau Opera Mobile, para pengguna Hp dan menggunakan Hpnya untuk berinternet ria, seperti browsing, Fb-an, Twitter-an, atau keperluan-keperluan lain yang berhubungan dengan internet biasanya menggunakan opera mini.

Dengan opera mini bisa lebih meringankan beban biaya pulsa yang dikenakan oleh operator, biasanya pembayaran dihitung per Kb (kilobyte), opera mini dapat mengconvert halaman web tersebut sehingga perhalaman yang kita liat hanya berukuran beberapa kb saja, sehingga mempermurah biaya online kita melalui Hp.

Selain itu Opera Mini juga Compatible dengan berbagai jenis hp, seperti nokia, Sony Ericsson, Samsung, pokoknya Hp yang mendukung aplikasi java pasti bisa menggunakannya,,

Nah Opera mini yang terbaru, dan yg juga saya pakai dulu adalah Opera mini5, namun sekarang yang terbaru sudah dirilis versi final untuk Opera Mobile 10, yang hadir dengan fitur baru, menambah kecepatan browsing, gaya dan tampilan, speed dial, password manager dan lainnya.

Opera Mobile 10 bisa sobat dapatkan dengan gratis. Opera Mobile berjalan pada perangkat selular berbasis Windows Mobile dan Symbian S60-based mobile phones. Dengan Teknologi Opera Mobile yang baru maka dapat mengurangi kebutuhan bandwidth sehingga membuat web lebih cepat dibuka pada perangkat mobile
Fitur dalam final rilis Opera Mobile 10:

* Enhanced browsing web browsing dengan kecepatan yang signifikan

* Tabbed Browsing kapasitas dengan fitur Speed Dial

* Kemampuan untuk membuka Opera Link

* Kemampuan untuk Copy / Paste

* Dioptimalkan untuk ponsel layar sentuh

* Password Manager.

* Sinkronisasi penanda, catatan dan Speed Dials antara komputer dan handset

* Opera Mini teknologi kompresi

* Mengurangi biaya roaming menerima data sementara


Pokonya mantep dah, nyesel deh kalo ga di coba,,,

Nah, buat sobat yang tertarik dan mau coba untuk memakainya klik disini, dan nanti akan dibawa ke Situs resminya opera, free download, asli gratis,, (hehe) , setelah itu tinggal pilih merek dan type hape yang sobat gunakan, trus download deh,,,

Sangat mudah dan semoga bermanfaat,,,

jangan lupa mampir di kolom komentar (hehe...)




Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

10 Comments:

Dimas said...

wew opera versi 10 gmn tuh.. coba ah...

Artikel Internet Online said...

numpang download aja sob...

ilmu-coin said...

@all: ayo2,,,, monggo silahkan di download and dicobain,semoga bermanfaat,, hehe :)

SiJangkung said...

wah jadi inget pertama saya pake opera mini itu versi 3........mnurut saya itu udah jd yg terbaik di masanya dulu, saat itu.

so skarang patut di coba ni....
thanks sob...

ilmu-coin said...

Ok sob,,, silakan di coba,,,
thanks atas share nya, saya dulu seh pake opera mini 5 sob, tapi ternyata yang sekarang ini udah ada versi 10nya, hehe,,, cepat skali perkembangannya...
hehe...

Ferdinand said...

Wah aku sih jarang Internetan pake HP jadi kayanya ga perlu Sob hhe.....mank sekarang udh versi berapa Sob???

Oiya Sob...ada Award buat Sobat...tolong diambil N diterusin....N Award dari sobat juga udah aku posting sekalian ......

alkatro said...

ane hapenya jadul jadi masih pake opera modif (oprekan v.3.2),lumayan bisa buat copas juga dan ngirit GPRS 50 % he he
thanks infonya sobat :)

ilmu-coin said...

@Ferdinand: sekarang udah ada versi opera mobile 10 tuw sob,,, :)
Iy tar aq ambil awardnya, thanks yaw,, :)


@Alkatro: wah mantep tuw sob, keren juga tu opera oprekannya,, hehe,,,
thanks dah mampir :)

cellular said...

opera mini emank mantap dech kalo buat di cellular he..he.. numpang promo skalian ya sob. kalo sobat lain mo coba pake opera mini di pc layaknya spt di cellular bisa jg lihat di opera mini simulator http://www.opera.com/mobile/demo/

ilmu-coin said...

Ok deh sob,,,, :)
thanks tuk infonya,,,,

Posting Komentar

 

ILmu COIN Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha