Rabu, 14 April 2010

Kelebihan dan Kekurangan dari Penggunaan Paypal


Setela sobat tau apa itu paypal, cara mendaftar di paypal dan memverifikasi paypal (Kalau belum tau, cari tau aja disini)

Nah,,, sekarang saya akan berbagi info tentang Kelebihan dan Kekurangan dari paypal itu sendiri.

Paypal sangatlah bermanfaat dalam hal perekonomian/perbisnisan di dunia internet, namun paypal juga tidak terlepas dari berbagai kekurangan,

berikut adalah kelebihan dan kekurangan dari paypal:

Kelebihan:

> Paypal salah satu alat pembayaran secara online yang paling banyak digunakan di seluruh dunia

> Paypal Bisa menjadi media yang nyaman dalam pengiriman dan penerimaan uang.

> Dapat digunakan untuk membeli barang di eBay.

> Membeli barang atau jasa secara online, keanggotaan situs, urusan bisnis.

> Mengirim uang/transaksi ke pengguna PayPal lain

> Paypal bekerja secara mudah dan otomatis tanpa campur tangan manusia secara langsung.

> PayPal tidak terbatas hanya untuk membayar namun juga bisa digunakan untuk menerima uang, memproses pembayaran dengan kartu kredit, dan keperluan bisnis lainnya


Nah, itu dia barusan kelbihan-kelebihannya,,,

Adapun kekurangan dari paypal adalah sebagai berikut:

>Penyalahgunaan PayPal ada dimana-mana ( menjadi sasaran utama bagi para cracker)

>Limited Access atau pembatasan Akun PayPal (pembatasan nilai transaksi)

>Fee Termasuk Besar ( Potongan setiap menerima transaksi 2,4% + $0,30 USD hingga 3,4% + $0,30 USD)

Taunya cuma segitu sob,,,,
kalo ada yang mau namabahin atau share informasi, di tunggu di kolom komentarnya,,,
(hehe.... thanks ,,, ) :)

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

19 Comments:

Rizky2009 said...

aq juga punya paypall tp masih belum verivied, jd hanya bisa belanja sama nerima, g bisa di cairkan

Sapi Says said...

paypal :D
skrg orang2 punya paypal..
tp sapi sengaja ngga buat :D

Abdul Hafizh Asri said...

boossss ... bwatin saya paypal ... !!!! :)

Ferdinand said...

Wes...... Lengkap pisan euy Mulai dari bikin sampe kelebihan N Kekurangan hhe.....Muantabzz...

ilmu-coin said...

@Rizky: Knapa ga di verifikasi sob?? kan karang dah gampang, tinggal pake rekening bank aja tuk verifikasinya,,, :)


@Sapi: Knapa sapi ga buat paypal,pasti bukan sengaja tapi, coz ga bisa buatnya yaw,,, hahahaha :P

@Abdul Hafizh: Boleh aja, tar saya buatin terus sob yang verifikasi! OK.

@Ferdinand: Hehe,,, thanks sob,,,, iy harus lengkap biar semua paham,, :)

Blogs4funny said...

Wah terima kasih infonya,baru tahu ni sob.

ilmu-coin said...

Ok sob,,,
thanks dah mampir,, :)

secangkir teh dan sekerat roti said...

sayasih gag pernah pake paypal..

Computer Software and Internet Tutorials - Tipspack.com said...

mangstabs sob..
jadi tau nih kelebihan sama kekuranganya.. :)

ilmu-coin said...

@secangkir teh: Iy mungkin sekarang belum,,, sapa tau nanti butuh sob,, :)

@Computer: OK sob,, thanks dah mampir, semoga bisabermanfaat :)

hanifa said...

hm.. saya punya paypal ma liberty reserve...
bikin posting tentang perbandingan keduanya donkz., sekalian bahas forex :) :) :)

ilmu-coin said...

Ok sob,,, di tunggu yaw,,,
saya biasanya maen forex di marketiva,, hehe :)

Programmer Code said...

Untuk menghindari para cracker sering2 ganti password sob. apalagi kalau buka account paypal di warnet

ilmu-coin said...

OK sob thanks tuk sarannya,,, sangat membantu :)

dhuryodana said...

Trims infonya mas..tuker link ya..??

ilmu-coin said...

OK, tar q pasang,,,
thanks dah berkunjung :)

Anonim said...

JANGAN PAKE PAYPAL...
DUITNYA BISA DI KLAIM BALIK SAMA YG BAYAR..
PARAAAAAAHHHHHH.... NYESELL PASTIIII

ilmu-coin said...

masak bisa gt sob????
wah parahh nie,,,,
selama ini sih saya belum pernah,,,,
udah jarang seh pake paypal,,,
karang kebanyakan dah pake "Liberty Reserve"
thanks infonya sob,,, :)

Pepso said...

Teng

Poskan Komentar

 

ILmu COIN Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha