Kamis, 01 April 2010

Bisnis Internet Tanpa Modal Bisa Raih Jutaan Rupiah




Hay Sobat,,, diamanapun kalian berada,, nie ada info menarik tentang bisnis online, tanpa modal, tanpa resiko, dan yang pasti kalo dijalani dengan tekun pasti akan menghasilkan,,,,

Cara kerjanya sangat simpel, kita tinggal promosiin aja temen buat gabung di situs tersebut dan kita dapet bayaran untuk setiap temen yang diajak bergabung,,, gampang kan??

yah,,, sekedar sambil iseng2lah,, ga da salahnya tuk mencoba,,,, emang sih, komisinya cuman dikit, yaitu 25rp untuk setiap temen yang kita ajak gabung, tapi tingkat komisinya sampe 7 level lo,,,


jadi kalo temen kita ngajak temennya lg tuk bergabung, kita juga dapet aliran komisinya,,, kayak gini deh perhitungannya, kita cuman perlu ajak 10temen aja buat bergabung, nah 10 temen kita itu ngajak 10 temennya juga, dan begitu seterusnya sampe level 7,,

jadi:

10 x 25 = 250
10 x 10 x 25 = 2500
10 x 10 x 10x 25 =25.000
10 x 10 x 10x 10 x 25 =250.000
10 x 10 x 10x 10 x 10 x 25 =2.500.000
10 x 10 x 10x 10 x 10 x 10 x 25 =25.000.000
10 x 10 x 10x 10 x 10 x 10 x 10 x25 =250.000.000

Wow,,,,,
gmana?? lumayan bgt kan....

buruan gabung dan ajak minimal 10 orang temenmu buat gabung,,, tapi kalo bisa lebih tentunya lebih bagus,,, (saya aja baru sehari gabung udah dapet 10 temen,, soalnya saya sebarin infonya ke temen2 yang di facebook..)
hehe,,, ayo,,, km juga bisa,,,,
smangat,,,

Tuk info lebih lanjut atau mau langsung daftar klik disini deh: KLIK

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

7 Comments:

bisnis online said...

terima kasih boss, atas infonya, saya udah 4bulan ikutan

ilmu-coin said...

wah,,,
udah master rupanya,, hehe,,,
thanks udah comment,, :)

Bisnis Simpel di Internet said...

Aku sudah ikutan juga sobat setahun yang lalu cuma aku ga pernah urus karena susah nyari referalnya sob...
Sekarang nyari bisnis yang cepat menghasilkan saja sob...
Semoga sukses selalu ya dengan komisigratis.com nya

Ferdinand said...

Aku udah nyoba Sob thn kmaren ....hhe sekarang udh ga ikutan gy.....setelah dipikir2 aku ga bakat klo masalah referal hhe......mending Ng'blog buat Fun aja lah...klo bisnis biarkan para master Bisnis online ja yg ikutan......

ilmu-coin said...

Wah,,,,
thanks banget buat semua masukannya.,,,,
maksai banyak sob,,,,

yukihiro reinji youshiki said...

inpo baru nieh buat aku,.. nieh kya MLM donk

ilmu-coin said...

yah kurang lebih kayak gt, hehe,,, tapi gratis sob,, tanpa resiko sama skali,, :)

Posting Komentar

 

ILmu COIN Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha