Selasa, 09 Februari 2010

Cara Mudah Merubah Tampilan Logon Windows Seven...


Cara merubah tampilan logon Windows seven (windows 7) sangatlah mudah dan bisa dilakukan dengan berbagai cara, bisa langsung mengubahnya melalui windows nya sendiri yaitu lewat registry ataupun memakai software seperti tune-up, yah cara-cara tersebut memang bisa saja sobat lakukan tapi menurut saya cara tersebut lumayan ribet dan menyita banyak waktu dan kadang-kadang error and ga mau tampil gambarnya,,,,

Terus bagaimana cara gampangnya???
Nah,, ini nih aplikasi yang kusus untuk merubah tampilan logon windows 7, ,,,,

Ukurannya kecil dan sangat simple and praktis untuk digunakan,,,, (sipp dah,,,)
Inilah dia "Tweaks Logon" sebuah software pengganti tampilan Logon windows 7,,,,
nie contoh penggunannya:



















Setelah di buka programnya akan tampil seperti di atas, kalo sobat mo ganti picture logon nya, tinggal klik aja tu "Change Logon Screen" yang ada di pojok kiri bawah,,,, trus pilih dah gambar yang sobat inginin buat dijadiin gambar logon nya,,, habis itu tinggal klik "test"
selesai,,,, silakan langsung di lihat hasilnya dengan logof terlebih dahulu,,,,

Nah, kalo mau ngembaliin ke gambar Default Logon nya, tinggal klik "Revert to Default Logon Screen", balik dah dia ke bentuk originalnya,,,,
Gmana???? mudah kan,,,,???
Kalo Sobat tertarik and belom punya aplikasinya, silakan ajalah langsung di download,,,
Jangan lupa Commentnya,,, (hehehe,,,)






Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

8 Comments:

IT Programmer said...

jangan lupa tiap posting beri label nya, hahaha,,
betewe,, pake software gitu apa ga bikin windows 7 tambah berat mas??

ilmu-coin said...

Hehe,,,,
ga ko,,,,
ini cuman laptop saya saja yang geblek ne,,,,
hahaha
thanks,,,

asidiq said...

btw enak ga pake windows 7 .. jadi penasaran nieh..

ilmu-coin said...

wahhh,,, pokoknya mantap deh sob,,,,
seven keren abiss,,,,
tampilan keren, tpi ga berat kaya vista,,,
monggo di coba gan,,,,
hehe

Anonim said...

gag bisa didownload. . . tampilannya kosong. . .

chandra doank said...

good...........

ilmu-coin said...

bisa kok sob,,,,
di coba lg deh,,,
:)

saiful fiven said...

wahhhh...MAkasih banyak kak....

atas aplikasinya...

Posting Komentar

 

ILmu COIN Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha